Jumat, 05 April 2019

Salah Nominal Transfer Beli Saldo Pulsa

Advertisement
Solusi Salah Nominal Transfer Beli Saldo Pulsa | Kesalahanan yang sering terjadi bagi agen pulsa baru yang baru saja bergabung menjadi mitra KHPulsa.info salah satunya adalah melakukan transfer saat pembelian saldo pulsa tidak sesuai dengan jumlah yang ditetapkan oleh server.

Salah Nominal Transfer Beli Saldo Pulsa

Secara lengkap panduan dan langkah langkah pembelian saldo pulsa atau melakukan deposit saldo untuk bisa bertransaksi atau jual beli pulsa telah admin khpulsa.info uraikan di halaman "tata cara isi saldo". namun jika terjadi kesalahan berupa salah nominal transfer saat deposti apakah uang anda akan hangus? tentu saja tidak demikian. Anda bisa melaporkan ke cs agar saldonya dimasukkan secara manual.

FORM SALAH TRANSFER DEPOSIT


id agen :
nominal yg di transfer :
nominal tiket :
nama bank :
atas nama pengirim :
tanggal kirim :

Ket.: 

silahkan diisi informasi diatas dan jangan lupa mempersiapkan bukti transfer jika diminta untuk memperkuat klaim transfer anda.

Jika sudah mengikuti langkah diatas. cs akan melakukan pengecekan dan akan memasukkan saldo anda jika informasi yang dikirimkan akurat.

Walau salah nominal transfer saat beli saldo dapat masuk setelah komplen dan melapor ke cs tetapi akan lebih efektif dan efisien jika seandainya melakukan tranfer saat pembelian saldo sesuai prosedur sehingga saldo masuk secara ototmatis tanpa harus memberikan laporan ke cs.

Demikianlah artikel "Salah Nominal Transfer Beli Saldo Pulsa" semoga bermanfaat.
Advertisement

Advertisement

Hai KHPulsa.info, Saya berminat DAFTAR Agen Pulsa dan Kuota
Terima kasih telah membaca artikel tentang Salah Nominal Transfer Beli Saldo Pulsa di blog KHPULSA TRX. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya