Senin, 04 Juni 2018

Cara Menukar Komisi Menjadi Saldo di KHPulsa

Advertisement

Cara Menukar Komisi Menjadi Saldo di KHPulsa

Salah satu keuntungan bagi agen yang rajin membangun jaringan downline atau mengajak orang lain menjadi agen pulsa dan kuota adalah akan mendapatkan komisi yang bisa ditukar menjadi saldo dan bisa digunakan untuk bertransaksi semua jenis produk KHPulsa. Admin KHPulsa.info akan berbagi tutorial bagaimana Cara Menukar Komisi Menjadi Saldo di KHPulsa sehingga bisa digunakan seperti deposit biasa.

Cara Menukar Komisi Menjadi Saldo di KHPulsa cara menukar komisi menjadi saldo cara mengambil komisi dari downline  cara mencairkan saldo kudo  cara menarik komisi kudo  cara cairkan komisi kudo  komisi kudo masuknya kemana  cara mencairkan dana di kudo  kudo penipu  cara menukar komisi kudo

Cara Mengambil Komisi Dari Downline

Komisi anda dapatkan dari downline dengan jumlah yang anda tetapkan saat pendaftaran downline. Setiap kali downline anda melakukan transaksi maka secara otomatis komisi akan masuk di akun anda. Hal ini dapat dilihat pada menu profil anda lewat aplikasi. Komisi itu dapat anda cairkan kapan saja tanpa dibatasi berapa pun jumlah komisi yang anda dapatkan saat ini.

Cara Cek Komisi
Klik Garis 3 kiri atas
Klik Garis 3 kiri atas

Pilih Profil
Pilih Profil

Jumlah komisi akan muncul dan siap untuk dicairkan

Jumlah komisi akan muncul dan siap untuk dicairkan


Cara Mencairkan dan Menarik Komisi

Cara Mencairkan dan Menarik Komisi

Seperti gambar diatas, komisi yang anda dapatkan dapat di cek melalui aplikasi. Namun anda tidak dapat mencairkan komisi melalui aplikasi. Anda hanya bisa mencairkan komisi melalui SMS/Whatsapp/Telegram dengan menggunakan kode berikut ini.

Ketik:
BagiKomisi.PIN

Contoh
BagiKomisi.1212
BagiKomisi.1212

Kirim ke center

Seperti yang disebutkan diatas. Anda bisa menggunakan SMS atau Whatsapp atau Telegram. Sesuai media yang anda sukai.


Demikianlah artikel Cara Menukar Komisi Menjadi Saldo di KHPulsa. Ingin mendapatkan komisi yang melimpah? kuncinya adalah rajin rajin berpromosi :D.

Advertisement

Advertisement

Hai KHPulsa.info, Saya berminat DAFTAR Agen Pulsa dan Kuota
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menukar Komisi Menjadi Saldo di KHPulsa di blog KHPULSA TRX. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya