Kamis, 07 Juni 2018

Cara Transfer Saldo Pulsa Ke Downline di KHPulsa

Advertisement
Cara Transfer Saldo Pulsa Ke Downline di KHPulsa - Seperti yang telah disebutkan pada format tranasaksi bahwa upline bisa melakukan transfer saldo ke downline. Namun kali ini Admin KHPulsa.info akan uraikan lebih rinci lagi tentang Cara Transfer Saldo Pulsa Ke Downline di KHPulsa dengan harapan bisa membantu para mitra jika seandainya downline bingun melakukan top up [beli saldo] langsung ke server.

Cara Transfer Saldo Pulsa Ke Downline di KHPulsa format khpulsa  khpulsa web  khpulsa paket data  khpulsa daftar harga  download khpulsa  webreport khpulsa  khpulsa webreporting  khpulsa harga

Format Transfer Saldo Pulsa Ke Downline di KHPulsa

Kode yang dibutuhkan untuk melakukan transfer saldo ke downline adalah TL. kode ini juga bisa digunakan untuk transfer saldo lintas jaringan. Artinya agen KHPulsa yang bukan di jaringan anda juga bisa di transfer saldo dengan kode tersebut. 

Kode transfer saldo selengkapnya adalah berikut ini:
Ketik:
TL.ID-Agen-Nominal.PIN

Contoh:
TL.KH29360.200000.1212

Penting:
Jangan sampai salah dalam penulisan ID agen. Jika id agen salah maka saldo akan masuk ke agen lain. Jadi harus benar benar teliti dalam pengisian saldo ini.

Berikut ini Admin KHPulsa.info sertakan juga video Cara Transfer Saldo Pulsa Ke Downline di KHPulsa.

Advertisement

Advertisement

Hai KHPulsa.info, Saya berminat DAFTAR Agen Pulsa dan Kuota
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Transfer Saldo Pulsa Ke Downline di KHPulsa di blog KHPULSA TRX. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya