Minggu, 10 Juni 2018

Cara Merubah Selisih Markup Downline KHPulsa

Advertisement
KHPulsa.info | Cara Merubah Selisih Markup Downline KHPulsa - Mark up pulsa adalah menaikkan harga dari harga dasar bagi dealer, agen dan downline. Admin KHPulsa.info akan uraikan bagaimana Cara Merubah Selisih Markup Downline KHPulsa sesuai keinginan upline atau orang yang mendaftarkan.

Cara Merubah Selisih Markup Downline KHPulsa cara merubah selisih markup downline khpulsa format khpulsa  komisi khpulsa  http khpulsa id format trx html  daftar khpulsa cara mengatur selisih komisi dari downline cara mengambil komisi dari downline  cara merubah selisih downline  cara merubah markup downline  cara mencairkan komisi pulsa  cara merubah markup downline rajawali reload  cara tukar komisi di permata pulsa  cara hapus downline  cara mark up harga pulsa

cara merubah selisih downline ini nantianya akan berakibat pada perubahan harga yang didapatkan oleh downline tersebut serta menjadi komisi bagi upline atau yang mendaftarkan seseorang menjadi agen pulsa.
cara merubah markup downline sangatlah mudah. namun sebelum mengotak atik mark up downline hal yang perlu diperhatikan adalah pembuatan mark up yang bijaksana sehigga mark up yang dibuat oleh upline tidak membuat harga terlalu tinggi didapatkan oleh downline.

Merubah selisih mark up merupakan salah satu cara mengambil komisi dari downline. Walaupun sebenarnya keuntungan akan lebih besar jika anda lansung melakukan transaksi atau penjualan pulsa dari semua jenis produk yang disediakan KHPulsa.

Tujuan akhir dari membuat mark up adalah mendapatkan komisi pulsa lalu dicairkan. Jangan lupa baca juga artikel KHPulsa.info tentang "cara mencairkan komisi pulsa" bagi anda yang sudah mendapatkan komisi yang banyak.

Cara Merubah Markup Downline

Kembali ke topik utama, "Cara Merubah Markup Downline" hal yang perlu anda lakukan adalah Buka SMS dan ketik kode berikut ini:

SELISIH.ID-AGEN.MARK UP.PIN
contoh:
SELISIH.KH31463.25.1212

"Set selisih harga global menjadi (Rp 25) per transaksi MUKTI ALI berhasil"

Jika sudah ada balasan seperti itu maka tandanya settingan baru untuk merubah mark up dowline telah sukses.


Demikianlah artikel "Cara Merubah Selisih Markup Downline KHPulsa" semoga membantu anda dalam menetapkan komisi dari KHPulsa.
Advertisement

Advertisement

Hai KHPulsa.info, Saya berminat DAFTAR Agen Pulsa dan Kuota
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Merubah Selisih Markup Downline KHPulsa di blog KHPULSA TRX. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya