Minggu, 10 Juni 2018

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Termurah KHPulsa

Advertisement
Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Termurah KHPulsa | Master Dealer Pulsa Elektrik mempunyai perbedaan pada jumlah minimal deposit yang lebih tinggi dibandingkan Agen Pulsa. Jumlah minimal deposit yang dapat dilakukan master dealer adalah 500.000. Hal ini disebebakan karena agen yang berada dibawah jaringan master dealer banyak yang membeli deposit ke master dealer.
Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Termurah KHPulsa master dealer pulsa dicari master dealer pulsa elektrik  jadi master dealer pulsa  master dealer pulsa all operator  master pulsa  cara menjadi master dealer pulsa termurah  master pulsa terlancar tercepat dan termurah se indonesia  grosir pulsa  agen pulsa
Namun apakah seorang master dealer harus menyediakan stok saldo sekian banyak? Tentu saja tidak demikian. Dengan membimbing agen langsung melakukan Top UP tiket saldo ke server akan lebih menghemat modal yang perlu disiapkan.

Seorang master dealer bisa merekrut/mendaftarankan agen untuk ikut bergabung dalam jual beli pulsa elektrik. Seorang master dealer akan mendapatkan harga khusus (murah) yang diberikan oleh penyedia pulsa all operator atau yang sering di sebut server pulsa. Sehingga Master dealer dapat mensetting harga ke agen (orang yang didaftarkan ) untuk diambil keuntungan dari setiap transaksi jual pulsa. Keuntungan yang diperoleh master dealer dari agen yang didaftarkan adalah akan mendapatkan komisi/bonus yang bersumber dari selisih harga yang diberikan setiap awal bulan yang berupa penambahan saldo deposit.

Selain itu, master dealer dapat menagement agen-agen mulai dari cek saldo agen/downline, transfer saldo ke agen, setting markup/selisih harga downline, melihat transaksi downline dan dapat mengetahui komisi/bonus dari downline. Demikianlah beberapa keuntungan yang di dapat dengan menjadi master dealer pulsa elektrik.

Daftar Master Dealer Pulsa Termurah KHPulsa

Advertisement

Advertisement

Hai KHPulsa.info, Saya berminat DAFTAR Agen Pulsa dan Kuota
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Termurah KHPulsa di blog KHPULSA TRX. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya